Assalamu’alaikum

Marhaban!

Selamat Datang di Blog Urang Banjar Hulu. Blog sederhana ini dimaksudkan untuk menakar diri pribadi saya dalam semua sisi kehidupan. Tidak ada pretensi menggurui para pengunjung jika memang isi blog ini bernada pedagogis. Tidak ada pula pretensi klaim kebenaran jika memang blog ini memuat sikap tentang keyakinan. Saya hanya berusaha menempatkan blog ini sebagai wahana muthala’ah, mudzakarah, saling berbagi pikiran, berbagi perasaan, dan berbagi pengalaman di atas landasan niat ta’allum (belajar). Semoga dengan wasilah tersebut saya – dan para pembaca yang berkenan – bisa menjemput hidayah Allah ‘Azza wa Jalla.

Saya persilahkan bagi pembaca yang berminat menggunakan kembali tulisan-tulisan dalam blog ini dengan tetap mempertimbangkan tujuan dan cara yang benar, sembari menunjukkan sumbernya http://www.banjarhulu.wordpress.com.

Saya berharap kandungan laman ini juga berguna bagi mereka yang dahaga akan bacaan-bacaan ilmiah dan berbentuk kerohanian, terutama sekali orang-orang yang sentiasa ingin menjadikan hari akhirat sebagai tujuan utamanya dalam kehidupan yang singkat ini. Kepada merekalah saya tautkan persahabatan yang sejati.

Akhirnya, semoga kita bisa saling bersilaturrahmi, berdiskusi, dan berbagi rasa atau pengalaman yang kita miliki walaupun hanya melalui dunia maya. Selamat berselancar!!!

Salam Rindu Terindah dari Tanah Banjar

Admin

7 comments on “Assalamu’alaikum

  1. Terima kasih blog ini telah memberikan inspirasi buat saya untuk bisa lebih bermanfaat buat orang lain seperti yang anda lakukan. Belomba-lomba dalam kebaikan dan mencari hikmah dalam setiap peristiwa yang di tuliskan untuk mendapatkan hikmah dan hidayah.

  2. Alhamdulillah. Terima kasih atas kehadiran blog Dangsanak. Sangat bermanfaat & berkah. Mohon info, ana mau ambil ijazah tarekat alawiyah dari Almukarram KH. M. Bakhiet. Bagaimana caranya ya.hehehe….

Tinggalkan komentar