Tentang Saya

Saya hanyalah seorang pencari jati diri. Memang teramat sukar ditemukan identitas itu. Tidak bisa berharap banyak dari penilaian diri sendiri, tetapi orang lain juga tidak jarang keliru menilainya. Apa yang bisa dilakukan hanyalah menarik-ulur dan saling merujuk-silang antara keduanya. Selebihnya, terpasrahkan kepada Ilahi, semoga kiranya Ia berkenan membukakan hijab yang menutupi diri, agar jiwa di dalamnya kan mampu menjemput hidayah yang sejati.

Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya pun menghargai kata-kata sokongan semua, termasuk pula kiranya cadangan-cadangan yang bernas, nasihat, tunjuk ajar, kritikan yang membina. Bagaimanapun, sebarang teguran dari para arif dan bijaksana sangat dialu-alukan, agar dapat diperkemaskan usaha.

Akhirnya, semoga blog ini bermanfaat. Amien ya Mujib as-sa’ilin.

12 comments on “Tentang Saya

  1. ana mau tanya sama antum, guru bakiet itu masih hidupkan?. soalnya ana rencana mengunjungi beliau ingin jadi murid beliau, semoga beliau menerima ana sebagai murid. ana tinggal di aceh. tlong SMS ana 081370241282. atau Email damanikismail@gmail.com. sukran

  2. Assalamu’alaikum wr. wb. Barokalloh, semoga Blog yang antum buat makin bermanfaat fiddunya wal akhirah. terima kasih saya bisa menemukan biografi Almukarrom Syaich Muhammad Bakhiet. saya sangat penasaran dengan alamat lengkapnya. Mohon kiranya bisa diberitahukan ke saya alamat Lengkap KH. Muhammad Bakhiet. saya sangat memmbutuhkan. Domisili saya di Yogyakarta. syukron. wass. wrwb

  3. assalamualaikum..perkenalkan saya dari bandung. saya pingin cd2 dan kitab2 yang dikaji oleh beliau. saya minta bantuan antum,mungkin antum bisa bantu saya untuk mengirimkan yang saya butuhkan, nanti untuk membelinya saya transfer telebih dahulu. terimakasih sebelumnya.

  4. Assalamu’alaikum uln hanya ingin Tahu ada nda sislsilah Sultan suriansyah, Syekh Abdul Malik, Khatib Dayan, Patih Masih fan patih Kuin secara lengkap..mohon Infonya..

  5. Assalamu’alaikum uln hanya ingin Tahu ada nda sislsilah Sultan suriansyah, Syekh Abdul Malik, Khatib Dayan, Patih Masih dan patih Kuin secara lengkap..mohon Infonya..

Tinggalkan komentar